Bupati Malang Hadiri Halal Bihalal Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA)

KEPANJEN - Masih dalam suasana bulan Syawal 1445 Hijriyah, Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Malang yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (30/4) siang. 

“Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap keluarga besar Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Malang yang hadir pada Acara ini, kita hadir dalam suasana yang penuh syukur dan penuh keakraban untuk mempererat tali silaturahmi antara guru dan stakeholders pendidikan Raudhatul Athfal di Kabupaten Malang,” tutur Bupati Malang. 

Dijelaskan oleh Bupati Malang bahwa seorang guru adalah garda terdepan dalam membentuk karakter dan akhlak mulia anak. Melalui peran guru inilah, keberhasilan para guru Raudhatul Athfal dalam membimbing para siswa untuk menjadi insan yang berakhlakul karimah, cerdas dan beriman sejak dini.

Untuk itu, IGRA Kabupaten Malang memiliki peran yang sangat penting dalam membantu Pemerintah Kabupaten Malang untuk mencetak generasi muslim yang berkualitas. “halal bihalal kali ini juga menjadi momentum untuk menyatukan visi dan misi kita dalam menjaga keberlangsungan pendidikan Islam di Kabupaten Malang. Dengan semangat kebersamaan, mari kita lanjutkan kolaborasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan, serta memperkuat nilai-nilai keislaman dalam proses pembelajaran,” ujar Bupati Malang. 

Selanjutnya, pada kesempatan ini Bupati Malang mengajak untuk senantiasa memperkuat iman dan takwa, “Mari kita jadikan pendidikan yang Islami sebagai sarana untuk membentuk karakter yang tangguh, serta menjaga keharmonisan dan persatuan umat,” ajak Bupati Malang. (Prokopim/gis) 

Share this Post: